Baekhyun EXO Buat Suzy Bae Semakin Cantik

Senin, 05 Desember 2016 - 13:27 WIB
Baekhyun EXO Buat Suzy Bae Semakin Cantik
Baekhyun EXO Buat Suzy Bae Semakin Cantik
A A A
SEOUL - Penampilan duet Suzy Bae dan Baekhyun di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 terus menjadi sorotan bagi netizen. Keduanya pun mendapatkan pujian dari netizen mengenai penampilannya.

Beberapa netizen pun menilai bahwa Baekhyun EXO membuat Suzy Miss A itu semakin cantik. Sebab, netizen mengakui bahwa kekasih Lee Min Ho tersebut terlihat sangat cantik.

Tidak hanya itu, Suzy mengakui bahwa dirinya merasa gugup. Lantaran, Ia baru pertama kali tampil dengan Baekhyun dalam menyanyikan lagu Dream.

"Saya sangat gugup karena ini ajang penghargaan, jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk bernyanyi," ujar Suzy seperti dikutip Forum pann.

Berbeda dengan Suzy, Baekhyun merupakan vokalis utama EXO ini pun mengaku tak canggung tampil mesra dengan Suzy. Saat itu, Baekhyun memang terlihat terus menempel dengan Suzy. Apa yang dilakukan Baekhyun dengan tampil mesra ini memang bukan tanpa alasan. Tujuannya demi memberi penampilan terbaik dan mendapat sabutan hangat penonton.

Gayung bersambut, penampilan dua artis Korea ini pun membuat penonton histeris. Hampir sepanjang lagu, penonton tak henti-hentinya berteriak.

Sementara, Suzy dan Baekhyun juga mendapatkan penghargaan di MAMA 2016. Keduanya meraih kategori Best Collaboration.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)